Langsung ke konten utama

PT Indosat Tbk Loker

Salam semangat................... Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk. - Indosat (lengkapnya PT Indosat Tbk.) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada hari ini bulan September 2015 PT Indosat Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru bulan September 2015 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk.  tahun 2015 untuk berbagai kualifikasi :



Profil PT Indosat Tbk.

Pada tahun 2011 PT Indosat Tbk. menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa PT Indosat Tbk. kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs lainnya (Onbile.com) menempatkan PT Indosat Tbk. sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham PT Indosat Tbk. berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara PT Indosat Tbk. dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan.

Pada akhir 31 Agustus 2009 Presiden Direktur Indosat Harry Sasongko mengumumkan peluncuran satelit Palapa-D milik perusahaan menuju orbit 113 BT, peluncuran dilakukan di Xichang, Cina. Satelit Palapa-D memiliki berat 4,1 ton (pada saat peluncuran), memakan daya 7500 watt, dan memiliki kapasitas 120 persen lebih besar dari satelit yang digantikan yaitu satelit Palapa-C2 yang akan habis masa operasinya pada 2011.

Pembangunan satelit Palapa-D dimulai sejak 2004, memakan biaya sebanyak 200-300 juta dolar A.S. dan akan beroperasi hingga 2024. Satelit Palapa-D dibuat oleh Thales Alenia Space France (Perancis) berdasarkan platform Spacebus-4000B3. Satelit ini diluncurkan menggunakan roket Chinese Long March 3B Jangkauan satelit termasuk negara-negara ASEAN, negara-negara Asia, timur Tengah dan Australia. Untuk upaya pemeliharaannya perangkatnya Indosat menyiapkan dan meresmikan Gedung Satelit Palapa berlantai dua pada 14 Agustus 2009 dengan luas 2.500m2 di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat sebagai lokasi pengendali dan pengawas trafik. Serta mengirimkan sejumlah tenaga muda pun pelatihan di Perancis.


Visi, Misi PT Indosat Tbk. 

Visi : 

Untuk menjadi pilihan pelanggan yang lebih disukai untuk semua kebutuhan informasi dan komunikasi.

Misi :

  • Untuk menyediakan dan mengembangkan produk-produk inovatif dan berkualitas, layanan dan solusi yang menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan kami.
  • Untuk terus meningkatkan nilai pemegang saham.
  • Untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para stakeholder.
==========================================================================

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indosat Tbk.  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indosat Tbk. di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan September 2015 PT Indosat Tbk. membuka lowongan kerja terbaru bulan September 2015 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk. tahun 2015 untuk berbagai kualifikasi:



Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Indosat Tbk.


Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Indosat Tbk. :

    Vacancy IdVacancy TitleFieldClosing Date
    VAC5263Customer Operation AssistanceOperations31-Aug-2015
    VAC5264Division Head Key Account Regional AreaSales04-Sep-2015
    VAC5265Account ManagerSales04-Sep-2015
    VAC5266Mass Program Dev. & Implementation Manager (IM3)                             Marketing28-Aug-2015
    VAC5267Youth Program Development & Implementation managerMarketing30-Aug-2015
    VAC5252IP Configuration TechnicianInformation Technology31-Aug-2015
    VAC5253Network Technician - Change ManagementNetworks & Engineering31-Aug-2015
    VAC5254Engagement & Culture OfficerHuman Resources07-Sep-2015
    VAC5247High Value Customer ManagerMarketing24-Aug-2015
    VAC5244Senior Commercial Reporting AnalystMarketing22-Aug-2015
    VAC5245Retail Postpaid AnalystSales27-Aug-2015
    VAC5246Retail Training & Knowledge AdministratorSales27-Aug-2015
    VAC4773Division Head Value Based ThinkingMarketing & Communications29-Aug-2015
    VAC5243Tele Collection AdministratorMarketing22-Aug-2015
    VAC4783Customer Value Management (CVM) Mass Market ManagerMarketing & Communications25-Aug-2015
    VAC5226Channel Management OfficerBusiness Development28-Aug-2015
    VAC5202Divison Head Contracts ManagementProcurement28-Aug-2015
    VAC5188INDIRECT CHANNEL COMMERCIAL MANAGER                             Sales24-Aug-2015
    VAC4983New Business & Portfolio Manager - Data ServicesBusiness Development21-Aug-2015
    VAC4705Manager Data Services Product MarketingMarketing & Communications21-Aug-2015


    Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Indosat Tbk. :

    Untuk persyaratan masing - masing lowongan nya silahkan dibaca sendiri melalui link dibawah ini :

    Persyaratan  lengkap lowongan PT Indosat Tbk.



    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Indosat Tbk. ....??

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE kealamat  dibawah  ini:



    LINK PENDAFTARAN ONLINE
    Terimakasiiih..................

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

    Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

    BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

    Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

    Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

    Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua