Langsung ke konten utama

PT Rekayasa Industri (REKIND) Loker

Salam semangat................... Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri (REKIND) - PT Rekayasa Industri (sering disebut dengan REKIND) adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi, teknik dan pengadaan barang untuk melayani pabrik-pabrik industri skala besar. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 1981 oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pada 5 tahun pertama beroperasinya, bisnis utama PT Rekayasa Industri (REKIND) adalah melayani industri kimia dan petrokimia. Produk utama PT Rekayasa Industri (REKIND) Menyediakan jasa engineering procurement construction commissioning (EPCC) skala besar. Hasilnya berupa fasilitas produksi dengan kapasitas dan kinerja sesuai persyaratan yang disepakati dalam dokumen kontrak.


Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri (REKIND) - Komposisi kepemilikan saham PT Rekayasa Industri (REKIND) saat ini adalah 90,06% dikuasai oleh PT. Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), 4,97% dikuasai oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT), dan 4,97% dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia.


PT Rekayasa Industri (REKIND) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1981, tentang Penyertaan Modal Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan dalam Bidang Usaha Perencanaan Perekayasaan dan Konstruksi Industri, Lembaran Berita Negara Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 1987. Berawal dari penguasaan pembangunan proyek-proyek yang berkaitan dengan Refinery dan Petrochemical (Proyek Blue Sky Balongan, Bioethanol, pabrik Kaltim 4, Pabrik Pupuk Kujang 1B,

Pabrik Pupuk NPK Malaysia, serta proyek-proyek lainnya). PT Rekayasa Industri (REKIND) juga terus mengembangkan potensi pasar dalam bidang gas (proyek CO2 Removal Subang Proyek Gas Booster Station, Pipeline System for gas production, Facility Jambi Merang, SSWJ Phase 2 Offshore Pipeline).

Setelah berhasil mengembangkan kompetensi untuk merambah segmen Mineral, Environment, Infrastructure, Rekind mampu meningkatkan pangsa pasar dalam segmen pasar ini (pabril semen Kupang, pabrik semen Tuban, pabrik Ferronickel Smelting, elting, Power Plant Semen Tonasa, PLTU Suralaya 1x600 MW, Pabrik Ammonium Nitrate Prill Plant). Melalui konsistensi pengembangan ekspertise yang dimilikinya, PT Rekayasa Industri (REKIND) memimpin pembangunan fasilitas industri Geothermal di tanah air. Hal ini dapat dilihat dengan pembangunan serta operasionalisasi PLTP – PLTP di tanah air. PLTP tersebut antara lain : Kamojang 4 (kapasitas 60 MW), Lahendong 2,3, dan 4 (masing-masing dengan kapasitas 20 MW serta Wayang Windu 1 dan 2, yang merupakan PLTP dengan kapasitas terbesar di dunia (total kapasitas 220 MW).

Berbagai pencapaian akan berhasilnya operasional fasilitas produksi di atas, merupakan hasil kerja keras serta komitmen akan kesungguhan inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi klien serta memposisikan PT Rekayasa Industri (REKIND) sebagai perusahaan EPC Nasional terdepan dalam lingkup regional.

VISI

Menjadi perusahaan kelas dunia di bidang industri EPC yang terintegrasi

MISI

Membangun industri national yang lebih baik di bidang kimia, mineral dan energi.


KONTAK PT REKIND :

Head Office

Jl. Kalibata Timur I No. 36 
Kalibata Jakarta 12740, Indonesia 
Phone: 62-21-7988700/7988707 
Fax: 62-21-7988701/7988702 
PO Box 3727 JKT

Contact Person

Corporate Secretary 
corpsec@rekayasa.co.id

PT REKAYASA INDUSTRI KUALA LUMPUR REPRESENTATIVE

Suite 9-02, 9th floor, Wisma UOA II 
24 Jl.Pinang 
Kuala Lumpur 50450, Malaysia 
Phone : +60 3 21815251

Sumber : http://www.rekayasa.com/id.aspx

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Rekayasa Industri (REKIND) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Rekayasa Industri (REKIND) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 PT Rekayasa Industri (REKIND) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri (REKIND)


Posisi Loker PT Rekayasa Industri (REKIND) :




Catatan :
  • Loker 2015 PT REKIND ditutup :  Agustus 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT REKIND ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Rekayasa Industri (REKIND), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA atau REGISTRASI via ONLINE ke alamat dibawah ini :

atau bisa juga via EMAIL : recruitment@rekayasa.co.id

*Harap cantumkan nama , posisi yang dilamar.


Sumber
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua