Langsung ke konten utama

PT Nusantara Sakti (NSS) Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS) - PT Nusantara Sakti (NSS) adalah salah satu perusahaan yang memiliki fokus usaha di bidang dealer resmi sepeda motor Honda, bidang finance, AHASS, Spare Part serta Oli. Saat ini Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 Cabang Dealer dan 113 outlet leasing yang tersebar di 24 Propinsi yang meliputi : Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Dalam rangka pengembangan bisnis, dengan demikian kami membutuhkan Individu professional yang tangguh dan berkualitas untuk bergabung mengisi. Nusantara Sakti Group selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam setiap kegiatan bisnis mereka. Dengan memberikan totalitas dalam pelayanan prima kepada pelanggan yang telah setia menggunakan sepeda motor honda. Nusantara Sakti Group akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat indonesia.


Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti (NSS) - AHASS adalah Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda / Astra Honda Authorized Service Station memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.

Jika Anda memiliki sepeda motor Honda, maka servis rutin Anda harus di bengkel motor resmi Honda yaitu di AHASS. Karena AHASS  memiliki standard khusus untuk sepeda motor Honda Anda, mekanik yang di miliki pun sudah melalui training khusus dan berpengalaman sehingga keluhan motor honda Anda akan bisa di tangani dengan baik dan cepat sesuai standard.

Perkembangan PT Nusantara Sakti dimulai pada tahun 1978 UD. Nusantara Motor merubah namanya menjadi PT Nusantara Sakti dan kemudian pada tahun 1996 perusahaan ini mendirikan cabang pertama di luar Jawa Tengah dan DIY yaitu di Jakarta dengan nama PT. Nusantara Surya Sakti dan akhirnya pada tahun 2000 perusahaan diangkat sebagai Main Dealer Honda Genuine Product (HGP) untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta serta mendirikan pembiayaan kredit motor Honda dengan nama PT. Nusa Surya Ciptadana.

Visi

Menjadi Group Dealer sepeda motor Honda terbesar dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik, tersehat, dan terpercaya di Indonesia

Misi

Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan konsep 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya namun tetap mengindahkan aspek kehati-hatian sehingga menjadi perusahaan yang sehat Dan kuat.

Kantor pusat PT Nusantara Sakti :

Jl. Cideng Barat No. 76
Cideng Gambir
Jakarta Pusat, 10150, Indonesia
Phone:+62 21 3520504

Sumber : wikipedia.org

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Nusantara Sakti (NSS) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Nusantara Sakti (NSS) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 PT Nusantara Sakti (NSS) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti Terbaru 2015


Loker PT Nusantara Sakti Posisi :
SUPERVISOR DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan Loker :
Pendidikan min S1 semua jurusan
IPK min 3.00
Usia max 28 tahun
Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai supervisor selama 1 tahun
Siap bekerja dalam ruangan maupun di lapangan
Domisili di area Yogyakarta, Surakarta, Purwokerto, Tegal, Kudus


Catatan :
Loker 2015 PT Nusantara Sakti (NSS) ditutup :  14 Agustus 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Nusantara Sakti (NSS) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Sakti (NSS), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru via POS ke alamat dibawah ini :

PT. Nusantara Sakti
Jl. Kaligawe KM 3 No. 46
Semarang – Jawa Tengah

Atau dapat juga dikirim via EMAIL ke alamat :

rahma.diana@nusantara-sakti.com


Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua