Langsung ke konten utama

Provinsi Jawa Tengah Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah - Jawa Tengah adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.


Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah - Pengertian Jawa Tengah secara geografis dan budaya kadang juga mencakup wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jawa Tengah dikenal sebagai "jantung" budaya Jawa. Meskipun demikian di provinsi ini ada pula suku bangsa lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan suku Jawa seperti suku Sunda di daerah perbatasan dengan Jawa Barat. Selain ada pula warga Tionghoa-Indonesia, Arab-Indonesia dan India-Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi ini.

Sejak tahun 2008, provinsi Jawa Tengah memiliki hubungan kembar dengan provinsi Fujian di China.

Jawa Tengah sebagai provinsi dibentuk sejak zaman Hindia Belanda. Hingga tahun 1905, Jawa Tengah terdiri atas 5 wilayah (gewesten) yakni Semarang, Pati, Kedu, Banyumas, dan Pekalongan. Surakarta masih merupakan daerah swapraja kerajaan (vorstenland) yang berdiri sendiri dan terdiri dari dua wilayah, Kasunanan Surakarta dan Mangkunegaran, sebagaimana Yogyakarta. Masing-masing gewest terdiri atas kabupaten-kabupaten. Waktu itu Pati Gewest juga meliputi Regentschap Tuban dan Bojonegoro.

Setelah diberlakukannya Decentralisatie Besluit tahun 1905, gewesten diberi otonomi dan dibentuk Dewan Daerah. Selain itu juga dibentuk gemeente (kotapraja) yang otonom, yaitu Pekalongan, Tegal, Semarang, Salatiga, dan Magelang.

Sejak tahun 1930, provinsi ditetapkan sebagai daerah otonom yang juga memiliki Dewan Provinsi (Provinciale Raad). Provinsi terdiri atas beberapa karesidenan (residentie), yang meliputi beberapa kabupaten (regentschap), dan dibagi lagi dalam beberapa kawedanan (district). Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 5 karesidenan, yaitu: Pekalongan, Pati, Semarang, Banyumas, dan Kedu.

Menyusul kemerdekaan Indonesia, pada tahun 1945 Pemerintah membentuk daerah swapraja Kasunanan dan Mangkunegaran; dan dijadikan karesidenan. Pada tahun 1950 melalui Undang-undang ditetapkan pembentukan kabupaten dan kotamadya di Jawa Tengah yang meliputi 29 kabupaten dan 6 kotamadya. Penetapan Undang-undang tersebut hingga kini diperingati sebagai Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah, yakni tanggal 15 Agustus 1950.

Secara administratif, Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 29 kabupaten dan 6 kota. Administrasi pemerintahan kabupaten dan kota ini terdiri atas 545 kecamatan dan 8.490 desa/kelurahan.

Sebelum diberlakukannya Undang-undang Nomor 22/1999 tentang Pemerintahan Daerah, Jawa Tengah juga terdiri atas 3 kota administratif, yaitu Kota Purwokerto, Kota Cilacap, dan Kota Klaten. Namun sejak diberlakukannya Otonomi Daerah tahun 2001 kota-kota administratif tersebut dihapus dan menjadi bagian dalam wilayah kabupaten.

Menyusul otonomi daerah, 3 kabupaten memindahkan pusat pemerintahan ke wilayahnya sendiri, yaitu Kabupaten Magelang (dari Kota Magelang ke Mungkid), Kabupaten Tegal (dari Kota Tegal ke Slawi), serta Kabupaten Pekalongan (dari Kota Pekalongan ke Kajen).

VISI
MENUJU JAWA TENGAH SEJAHTERA DAN BERDIKARI
Mboten Korupsi Mboten Ngapusi

MISI

  1. Membangun Jawa Tengah Berbasis Trisakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian di Bidang Kebudayaan;
  2. Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan, Menanggulangi Kemiskinan dan Pengangguran;
  3. Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah yang Bersih, Jujur dan Transparan, “ Mboten Korupsi Mboten Ngapusi ”;
  4. Memperkuat Kelembagaan Sosial Masyarakat untuk Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan;
  5. Memperkuat Partisipasi Masyarakat dalam Pengambilan Keputusan dan Proses Pembangunan yang Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak;
  6. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat;
  7. Meningkatkan Infrastruktur untuk Mempercepat Pembangunan Jawa Tengah yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan.

Sumber : wikipedia.org

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Provinsi Jawa Tengah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Provinsi Jawa Tengah di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 Provinsi Jawa Tengah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah


Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Desa Tahun Anggaran 2015. Adapun posisi yang dibutuhkan sebagai berikut : 


I. Jenis, Jumlah  Pendamping yang dibutuhkan :

Posisi Loker Jateng :
  • Pendamping Lokal Desa : 2.790  Pendamping
  • Pendamping Desa : 699  Pendamping
  • Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa : 5 Pendamping
  • Tenaga Ahli Pembangunan padisipatif : 3 Pendamping
  • Tenaga Ahli Pemberdayaan Ekonomi Desa : 9 Pendamping
  • Tenaga Ahli  Pengembangan Teknologi Tepat Guna : 28  pendamping
  • Tenaga Ahli Insfrastruktur Desa : 2 Pendamping
  • Tenaga Ahli Pengembangan pelayanan Dasar : 28 pendamping

NB : Jumlah  kebutuhan  formasi  dapat  berubah  sesuai  dengan  kebutuhan  di lapangan.


II. Persyaratan  Umum
  • Warga  Negara Indonesia;
  • Mempunyai  kualifikasi  pendidikan, kecakapan,  keahrian,  pengaraman kerja  dan kekampilan yang diperlukan dibuktikan  dengan  foto  copy  ijasah,  sertifikat keahlian,dll  sesuai  dengan posisi  yang di  pilih.
  • Tidak pernah dihukum  penjara atau  kurungan  berdasarkan  keputusan  pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan  hukum  yang tetap,  karena  suatau  tindakan  pidana dibuktikan.
  • Tidak  pernah diberhentikan dengan  tidak  hormat sebagai  Fasilitator  di PNPM Mandiri Perdesaan  atau  di program-program  yang  sejenis.
  • Sehat  jasmani dan rohani
  • Mengenal  budaya  adat istiadat  lokasi  tugas  clan  diutamakan  dapat  berbahasa Daerah. 


IlI.  Kualifikasi pendamping

1. Pendamping  Lokal  Desa  (PLD) :

Syarat Loker :
  • Pendidikan minimal  Sekolah Lanjutan  Tingkat pertama (SLTP)  atau  sederajat;
  • Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi  dan peran aktif dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat didesa minimal 2 (dua) tahun, seperti pelatihan, kerja sosial, panitia pembangunan, maupun kegiatan Iainnya yang retevan dengan kebutuhan  pendampingan masyarakat. 
  • Bertempat tinggal di salah satu desa - desa lokasi dampingan atau di dekat dengan desa - desa dampingan.
  • Mengenal adat-istiadat, kultur  budaya tradisi dankearifan  lokal  masyarakat  dilokasi  tirgas, termasuk didalamnya dapat  berkomunikasi  dengan  menggunakan bahasa  daerah  setempat.
  • Berusia  minimal  25  Tahun  maksimal  45 Tahun  pada  saat  pendaftaran  yang dibuktikan dengan  foto  copy Kartu Tanda  Penduduk (KTP). 

2. Pendamping  Desa  (PD)  :

Syarat Loker :
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan  dalam  pemberdayaan  masyarakat.
  • Memiliki pengalaman dalam pengorganisasia  masyarakat  desa,
  • Mampu melakukan pendampingan usaha  ekonomi  desa.
  • Mampu melakukan teknik fasilitasi kelompok - kelompok masyarakat desa dalam musyawarah  desa.
  • Memiliki kepekaan terhadap kebiasaan, adat istiadat dan nilai-nilai budaya masyarakat desa,
  • Mengenal adat - istiadat, kultur budaya, tradisi dan kearifan lokal masyarakat dilokasi tugas, termasuk di dalamnya dapat berkomunikasi dengan menggunakan bahasa daerah setempat.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office (MS Word, MS Excel) dan jaringan internet.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik lisan dan tetulis dalam bahasa Indonesia,
  • Latar pendidikan dari semua disiplin ilmu minimal Strata 1 (S-1) dengan pengalaman yang relevan dengan program pemberdayaan masyarakat minimal 2 (dua) tahun, atau D-3 dengan pengalaman kerja yang relevan dengan program pemberdayaan masyarakat minimal 4 (empat) tahun.
  • Sanggup bertempat tinggal dilokasi penugasan, dan
  • Pada Saat pendaftaran usia calon pendampirrg desa maksimal 45 tahun dengan fotocopy Kartu Tanda Penduduk  (KTP)  .

3. Tenaga  Ahli Pemberdayaan Masyarakat  Desa  (TA PMD) :

Syarat Loker :
  • Berpengalaman dalam bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah Kabupaten/Kota,
  • Berpengalaman melakukan pelatihan bagi masyarakat desa mencakup aspek penyusunan modul sederhana, fasilitasi penyelenggaraan pelatihan, fasilitasi kaderisasi, menguasai  metodologi pendidikan orang dewasa.
  • Berpengalaman melakukan pendampingan dan advokasi kepada masyarakat desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat  desa.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam pemberdayaan masyarakat.
  • Memiliki pengalaman dengan pengorganisasian  masyarakat  desa.
  • Mampu melakukan teknik fasilitasi kelompok-kelompok masyarakat desa dalam musyawarah desa.
  • Memiliki kepekaan terhadap kebiasaan, adat istiadat dan nilai-nilai budaya masyarakat desa.
  • Mengenal adat-istiadat, kultur budaya, kadisi dan kearifan lokal masvarakat dilokasi tugas,  termasuk didalamnya dapat berkomunikai denan menggunakan bahasa daerah setempat.
  • Pendidikan Strata l atau Diploma III dari semua bidang disiplin ilmu.
  • Pengalaman minimal dibidang pemberdayaan masyarakat untuk S-1 adalah 4 tahun dan untuk  D-III adalah 6 tahun.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office (MS Word, MS Excel) dan jaringan internet,
  • Mampu berkomunikasi dengan baik lisan dan tertulis dalam bahasa indonesia.
  • Mampu memfasilitasi dan bekerjasama dalam satu  tim.
  • Pada saat melakukan pendaftaran usia maksimal 50 tahun ditunjukkan dengan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)  .
  • Sanggup bertempat tinggal dilokasi penugasan.

4. Tenaga  Ahli Pembangunan  Partisipatif  (TA  PP) :

Syarat Loker :
  • Berpengalaman  dalam  bekerjasama  dengan aparat  pemerintah daerah Kabupaten/Kota.
  • Berpengalaman  melakukan  pelatihan bagi  masyarakat  desa  mencakup  aspek penyusunan modul sederhana, fasiljtasi  penyelenggaraan  pelatihan,  fasilitasi kaderisasi,  menguasai  metodologi  pendidikan orang  dewasa.
  • Berpengalaman  melakukan pendampingan  dan  advokasi  kepada  masyarakat desa  dalam  rangka  pembangunan desa.
  • Berpengalaman  memfasilitasi  pembangunan  partisipatif, menejemen  swakelola pembangunan desa, dan pengawasan  berbasis komunitas,
  • Berpengalaman  memfasilitasi  keuangan  desa  untuk  pembiayaan  pembangunandesa.
  • Berpengalaman memfasilitasi  desa  dalam  menyusun  rencana  anggaran biaya pembangunan desa sesuai dengan harga satuan  setempar.
  • Mampu melakukan  teknik  fasilitasi  kelompok-kelompok  masyarakat  desa  dalam musyawarah  desa.
  • Pendidikan Strata 1  atau  Diploma  III  dari  semua  bidang  disiplin ilmu.
  • Pengalaman  minimal  di bidang  pemberdayaan masyarakat  untuk  S-1  adalah  4 tahun  dan untuk  D-III  adalah  6 tahun.
  • Mampu  mengoperasikan  komputer  minimal  Microsoft  Office  (MS  Word, MS Excel)  dan jaringan internet.
  • Mampu  berkomunikasi  dengan  baik  lisan  dan  tertulis  dalam  bahasa  indonesia,
  • Mampu  memfasilitasi  dan  bekerjasama  dalam  satu  tim,
  • Pada saat  melakukan pendaftaran usia  maksimal  50 tahun  dituniukkan  denoan
  • foto  copy  Kartu  Tanda  Penduduk (KTP).
  • Sanggup  bertempat  tinggal  di  lokasi  penugasan.

5. Tenaga  Ahli  Pemberdayaan  Ekonomi Desa  (TA PED) :

Syarat Loker :
  • Berpengalaman  dalam  bekerjasama  dengan aparat  pemerintah daerah Kabupaten/Kota.
  • Berpengalaman  melakukan  pelatihan bagi masyarakat  desa  mencakup  aspek penyusunan modul sederhanar fasilitasi  penyelenggaraan  pelatihan, fasilitasi kaderisasi,  menguasai metodologi  pendidikan orang  oewasa,
  • Berpengalaman  melakukan pendampingan dan  advokasi  kepada  masyarakat desa  dalam rangka pemberdayaan ekonomi  desa.
  • Berpengalaman memfasilitasi  pengembangan BUMDesa usaha  ekonomi desa, pengembangan usaha  kredit mikro, dan  memfasilitasi  pengembangan pemasaran hasil  usaha  di  desa.
  • pendidikan Strata 1  atau Diploma  III  dari  semua  bidang  disiptin  ilmu.
  • Pengalaman  minimal  di  bidang  pemberdayaan masyarakat  untuk  s-1  adalah  4 tahun  dan untuk  D-III adalah  6 tahun.
  • Mampu  mengoperasikan  komputer  minimal Microsoft Office  (MS  Worcl,  MS Excel)  dan jaringan internet.
  • Mampu  berkomunikasi  dengan  baik lisan  dan terturis  dalam  bahasa indonesia.
  • Mampu  memfasilitasi  dan  bekerjasama  dalam  satu  tim.
  • Pada  saat  melakukan  pendaftaran usia maksimal 50  tahun  ditunjukkan  dengan foto  copy Kartu  Tanda Penduduk (KTp)  .
  • Sanggup  bertempat  tinggal  di  lokasi  penugasan. 

6.  Tenaga  Ahli  Pengembangan  Teknologi  Tepat Guna (TA  PTTG)

Syarat Loker :
  • Berpengalaman  dalam  bekerjasama  dengan aparat  pemerintah daerah Kabupaten/Kota.
  • Berpengalaman  merakukan  peratihan bagi  masyarakat  desa  mencakup  aspek penyusunan modul sederhana, fasilitasi  penyelenggaraan  pelatihan, fasilitasi kaderisasi,  menguasai metodologi pendidikan orang  oewasa.
  • Berpengalaman merakukan pendampingan dan advokasi kepada masyarakat desa dalam rangka pendayagunaan teknologi  tepat  guna  (TTG),
  • Berpengalaman  memfasilitasi  pengembangan TTG, promosi ffG,  dan pendayagunaan TTG dalam  rangka pendayagunaan sumberdaya  desa.
  • Pendidikan  Strata 1  atau Diploma  III  dari  semua  bidang  disiplin ilmu.
  • Pengalaman  minimal  di  bidang  pemberdayaan masyarakat  untuk  s-1  adarah  4 tahun  dan untuk  D-lIl adalah  6 tahun.
  • Mampu  mengoperasikan  komputer  mrnimaf  Microsoft  office  (MS  word, MS Excel)  dan jaringan 
  • internet.
  • Mampu  berkomunikasi  dengan  baik  lisan  dan  tertulis  dalam  bahasa indonesia,
  • Mampu  memfasilitasi  dan  bekerjasama  dalam  satu  tim.
  • Pada  saat  melakukan  pendaftaran usia malcimal  50  tahun  ditunjukkan  denganfoto  copy Kartu  Tanda 
  • penduduk (KTP)
  • Sanggup  bertempat  tinggal  di  lokasi  penugasan.

7. Tenaga  Ahli  Insfrastruktur  Desa  (TA  ID)

Syarat Loker :
  • Berpengalaman  daram  bekerjasama  dengan aparat  pemerintah daerah Kabupaten/Kota.
  • Berpengalaman  merakukan  peratihan bagi  masyarakat  desa  mencakup  aspek penyusunan modul sederhana, fasilitasi  penyelenggaraan  pelatihan, fasilitasi kaderisasi,  menguasai metodologi pendidikan orang  dewasa.
  • Berpengalaman  melakukan pendampingan dan  adfokasi  kepada  masyarakat desa  dalam rangka penyediaan sarana-prasarana  desa,
  • Berpengalaman  memfasilitasi  perencanaan,  pelaksanaan dan  kontrol  pekerjaanteknik  dalam rangka pembangunan sarana-prasarana  desa.
  • Pendidikan  Strata 1  atau Diploma  Ill  dari  bidang  ilmu  teknik  sipil.
  • Pengalaman  minimal di  bidang pemberdayaan masyarakat  untuk  s-1  adalah 4 tahun  dan untuk  D-III adalah  6 tahun.
  • Mampu  mengoperasikan  komputer  minimal Microsoft Office  (MS  Word, MS Excel)  dan jaringan internet,
  • Mampu  berkomunikasi  dengan  baik  lisan  dan  terturis  daram bahasa indonesra.
  • Mampu memfasilitasi  dan  bekerjasama  dalam  satu  tim.
  • Pada saat  melakukan pendaftaran usia maksimal 50  tahun  ditunjukkan  dengan foto  copy Kartu Tanda penduduk (KTP)  .
  • Sanggup  bertempat  tinggal  di  lokasi  penugasan. 

8. Tenaga  Ahli Pengembangan Pelayanan  Dasar (TA  PPD)

Syarat Loker :
  • Berpengalaman  dalam  bekerjasama  dengan aparat  pemerintah  daerah Kabupaten/Kota,
  • Berpengalaman  melakukan  pelatihan bagi masyarakat  desa  mencakup  aspek penyusunan modul sederhana, fasilitasi penyelenggaraan pelatihan, fasilitasi kaderisasi, menguasai metodologi  pendidikan orang  dewasa,
  • Berpengalaman  melakukan pendampingan  dan  advokasi  kepada  masyarakat desa  dalam rangka pengembangan  pelayanan  dasar.
  • Berpengalaman  memfasilitasi pengembangan  perencanaan/  pelaksanaan  dan pengawasan kegiatan  pelayanan dasar  (pendidikan,  kesehatan,  pemberdayaan keluarga,  penanggulangan kemiskinan,  pemberdayaan perempuan dan perlindungan  anak,  pemberdayaan  warga difabel dan kelompok  marginal, penanganan  konflik  sosial, pengembangan  informasi  desa).
  • Pendidikan  Strata l  atau Diploma  iII  dan  semua  bidang  disiplin  ilmu.
  • Pengalaman  minimal  di  bidang  pemberdayaan  masyarakat  untuk  S-1  adalah  4 tahun  dan untuk  D-ilI  adalah 6  tahun.
  • Mampu  mengoperasikan  komputer  minimal Microsoft Office  (MS  Word, MS Excel)  dan jaringan  internet.
  • Mampu berkomunikasi  dengan  baik  lisan  dan  tertulis  dalam  bahasa indonesia.
  • Mampu  memfasilitasi  dan  bekerjasama  dalam  satu  tim.
  • Pada saat  melakukan pendaftaran  usia maksimal 50  tahun  ditunjukkan  dengan foto  copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)  .
  • Sanggup  bertempat  tinggal  di  lokasi  penugasan.


V.  Tatacara  Pendaftaran
  • Peserta  melakukan  pendaftaran  dengan  cara  mengirim  berkas  pendaftaran  mulai tanggal 11 - 17 Agustus 2015 per cap pos.
  • Berkas  Pendaftaran  dikirim  ke  PO BOX 8065 / SMEL
  • Surat  lamaran  ditujukan  kepada  Satker  P3MD  Prov.  Jateng,
  • Khusus  pelamar  Pendamping  Lokal  Desa  (PLD)  berkas  pendaftaran  dikirim  melalui Bapermades Kabupaten setempat.
  • Peserta mengirimkan berkas  pendaftaran dalam amplop tertutup ukuran sesuai kebutuhan pesefta, pada pojok kiri atas ditulis Pendidikan, jenis pendamping yang dilamar dan kode jabatan. (contoh terlampir), dengan isi berkas  :
    • Surat  lamaran  (ditulis tangan dengan tinta hitam ditandatangani dan berbahasa Indonesia) sesuai contoh.
    • Daftar riwayat hidup atau CV dibuat sebagaimana contoh terlampir (diketik komputer dengan Font Tahoma  size  12 dengan  kertas 44) yang ditempel Pas Photo 4x6 cm sebanyak 4 (empat) lembar pada pojok kiri atas dengan cara distaples;
    • Fotocopy ljasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
    • Fotocopy surat pengalaman kerja yang relevan atau  sejenis ;
    • Fotocopy KTP yang  masih berlaku;


V.  Kelengkapan  Persyaratan

Dapat dilihat pada website www.pnpm-jateng.org atau bapermades.jatengprov.go.id atau bisa juga di download DISINI


VI.  Lain - lain
  • Informasi  berkaitan  dengan rekruitmen  dapat  melalui  kontak  person  panitia  dengan nomor telepon 081548187522  dan  081391716601
  • Seluruh  proses  pengadaan  Calon  Tenaga  Pendamping profesional tidak  dipungut biaya dan bebas dari korupsi, kolusi  dan  nepotisme
  • Pendaftar  hanya dapat melamar  satu jenis Formasi  yang ada.
  • Biaya  jasa  pengiriman  pendaftaran  menjadi  tanggung  jawab  pelamar.
  • Pengiriman  berkas  pendukung  dan  pendaftaran  dengan  cara  peserta datang langsung  ke Kantor Pos  pada jam kerja.
  • Bagi pelamar  yang terbukti  melakukan perjokian dan  atau  memberikan  Keterangan PALSU dinyatakan  Tidak Lulus / GUGUR  dan akan  dikenakan  sanksi  hukum yang berlaku.
  • Seluruh  dokumen  yang diserahkan,  menjadi  milik panitia dan  tidak  dapat  diminta kembali.
  • Keputusan Panitia  Seleksi  Pengadaan  Calon  Tenaga pendamping  profesional dalamrangka pelaksanaan Undang - Undang  Desa  Tahun  2015 tidak  dapat  diganggu gugat. 


Catatan :

  • Loker 2015 Provinsi Jawa Tengah ditutup : 17 Agustus 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Provinsi Jawa Tengah ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via POS ke alamat diatas :



Sumber
Terimakasiiih..................

Komentar

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. MUHAMAD ISKANDAR Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!... PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdiril...

PT Akebono Brake Astra Indonesia Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia Lowongan Kerja 2015 PT Akebono Brake Astra Indonesia - PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake  Cylinder Guru untuk sepeda motor. Pelanggan utama untuk Original Equipment Manufacturer meliputi: PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT. Java Yamaha Motor Manufacturing Barat, Yamaha Motor Asian Center Co, Ltd, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Kramayudha Tiga Berlian Motor, PT. PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, PT. Suzuki Indomobil motor, PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, Perodua Manufacturing Sdn. Bhd., Akebono Brake (Thailand) Co, Ltd. Profil Perusahaan PT Akebono Brake Astra Indonesia Lowongan Kerja 2015 PT Akebono Brake Astra Indonesia - PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake Sy...

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan ...