Langsung ke konten utama

Citilink Indonesia Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia - Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.


Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia - Pada Juli 2012, Citilink melayani 9 tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarmasin, Balikpapan dan Batam. Maskapai ini juga mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar dan Makassar, dan juga mengoperasikan penerbangan dari Medan ke Batam. Pada tanggal 15 September 2012, Citilink resmi membuka rute baru ke Lombok (Bandara Internasional Lombok) dengan rute Surabaya - Lombok. Terhitung mulai tanggal 10 Januari 2014, Citilink melayani rute Malang, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Citilink menyediakan layanan penerbangan berbiaya murah ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Kami adalah konsep dinamisdari Garuda Indonesia Airways.Tanggal 5 Juli 2012 Citilink meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Sertifikat ini menandai era baru perubahan dalam manajemen Citilink yang sebelumnya berada di bawah manajemen PT Garuda Indonesia Tbk., untuk menjadi manajemen yang dinamis dan mandiri. AOC adalah sertifikasi yang dikeluarkan oleh Departemen Perhubungan RI bagi perusahaan maskapai yang resmi beroperasi di Indonesia. Selama ini, sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk., Citilink beroperasi dengan menggunakan AOC milik Garuda Indonesia. Kini dengan memiliki AOC sendiri, Citilink resmi menjadi salah satu maskapai Indonesia yang independen.

Atas keberhasilan mendapatkan AOC tersebut, Citilink kini memiliki 70 rutedomestik dan 16 rute regional. Citilink belum akan menambahkan rute regional hingga tengah tahun depan.Tujuan baru lainnya sedang kami rencanakan yaitu rute Yogyakarta, Padang, Semarang, Pekanbaru dan Sorong.

Citilink sepanjang tahun ini menjalankan proses rebranding. Kami merealisasikannya dengan melakukan strategi branding secara menyeluruh, mulai dari livery baru, logo baru, interior baru pesawat, Sales Office, seragam baru pramugari, sistem pada website, dan lay out baru, serta didukung program marketing dan komunikasi untuk menjangkau masyarakat secara luas.

Armada Citilink Indonesia

Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400 dengan kapasitas 170 kursi. Citilink melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Target Citilink adalah memiliki 30 buah pesawat sampai akhir tahun 2013, dan 50 pesawat sampai tahun 2015.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Citilink Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Citilink Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : Flight Attendance (FA) Recrutment.

Pada hari ini bulan Agustus 2015 Citilink Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru 2014 Citilink Indonesia


Posisi Loker Citilink Indonesia :

A. POSISI OPERASIONAL

1. Flight Attendant Zero Hour

Persyaratan
Wanita, WNI
Umur minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun (sampai akhir tahun 2015)
Tinggi minimal 160 cm dan maksimal 170 cm dengan berat badan ideal
Pendidikan minimal SMA
Lebih diutamakan lulusan sekolah penerbangan
Berpenampilan baik
Berbahasa Inggris baik (aktif)
Single (belum menikah)
Dapat bekerja dibawah tekanan

2. Expra - Expri

Persyaratan
Pria dan Wanita maksimal berumur 35 tahun
Memiliki sertifikat pramugari
Tinggi minimum wanita adalah 160 cm dan maksimum 170 cm dengan berat badan ideal - Tinggi minimum pria adalah 165 cm dan maksimum 180 cm dengan berat badan ideal
Pendidikan minimal SMA
Lebih diutamakan diploma dari sekolah penerbangan
Preferable rate and current Airbus A320, Boeing 737 series
Berpenampilan baik
Berbahasa Inggris baik (aktif)
Dapat berkerja dibawah tekanan dan bekerja sebagai tim
Dalam keadaan sehat

Jika anda tertarik dengan Loker Citilink diatas silahkan lengkapi dokumen berikut ini kemudian ikut Walk In Interview sesuai jadwal :

Dokumen yang dibutuhkan
Kartu identitas dan sertifikat pendidikan yang asli
Surat lamaran
Curriculum vitae
Fotokopi FAC untuk FA berpengalaman
Fotokopi KTP
Fotokopi SKCK
Fotokopi sertifikat pendidikan
1 foto berwana seluruh badan dan 1 foto berwarna ukuran passport
Surat kesehatan (mata, THT, physic, surat keterangan bebas narkoba)
​​
Keterangan Walk In Interview

Tempat wawancara: Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (Bandung Institute of Tourism)
Jl. Dr. Setiabudhi 186 Bandung 40141
Tanggal: 8 Agustus 2015
Waktu: 09:00 - Selesai



B. POSISI KORPORAT

1. Penerjemah Bahasa Mandarin

Requirement
Maksimal berumur 27 tahun
Bergelar Sarjana S1 jurusan Bahasa Mandarin
Pengalaman minimal 1 tahun
Memiliki komunikasi interpersonal yang baik

2. Digital Marketing Content Strategist & Analyst

Main responsibility :
Own the process for creating, enforcing and managing the content production plan on all Citilink's digital assets
Maintain communication among cross-functional teams
Testing and targeting campaign initiatives
Gathers the individual campaign objectives and requirements
Delivers the individual campaign reporting and analytical insight
Focused on overall digital performance – web analytics being the barometer of that performance
Develops the business requirements document for each project

Requirement :
Bachelor degree in major Computer Science, Information Technology
Min. 3-5 years experience

3. Digital Marketing Creative & UX Designer

Main responsibility :
Conceptualize and create design content for all campaign testing and targeting experiences on all Citilink's digital assets
Test concepts, perform task and user analysis, and assist with user acceptance testing
Strategize and drive interactive product development from site map to launch
Create compelling online consumer experience that drive business results
Contribute to strategic thinking around content models that adapt, scale and expand over time and distribution platforms
Possess knowledge of prototyping and wireframe creation too

Requirement :
Bachelor degree in major Graphic Design
Min. 3-5 years experience

4. Human Capital Shared Service Officer

Requirement :
Male or Female maximum age 26 years old
Indonesian citizen
Min. holds Bachelor Degree/S1 in Information Technology, Accounting, Information System with GPA min. 3.00 within 4.00 scales.
Experience in data base,personal administration and payroll system min.2 years
Good analytical skills
Good communication skills
Good interpersonal skills
Willing to be placed/assigned to whichever unit and/or branch office according to company’s needs



Catatan :
Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia ditutup pada tanggal : 17 Desember 2014

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Citilink Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Citilink Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via EMAIL ke :

recruitment@citilink.co.id  (pastikan subjek email yang sesuai dengan posisi yang Anda inginkan)

Sumber
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua