Langsung ke konten utama

BPJS Ketenagakerjaan Loker

Salam semuanya ................. Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan
Lowongan Kerja 2015 BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.


Lowongan Kerja 2015 BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Sejarah

Sejarah terbentuknya BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama Jamsostek mengalami proses yang panjang, dimulai dari UU No.33/1947 jo UU No.2/1951 tentang kecelakaan kerja, Peraturan Menteri Perburuhan (PMP) No.48/1952 jo PMP No.8/1956 tentang pengaturan bantuan untuk usaha penyelenggaraan kesehatan buruh, PMP No.15/1957 tentang pembentukan Yayasan Sosial Buruh, PMP No.5/1964 tentang pembentukan Yayasan Dana Jaminan Sosial (YDJS), diberlakukannya UU No.14/1969 tentang Pokok-pokok Tenaga Kerja. Secara kronologis proses lahirnya asuransi sosial tenaga kerja semakin transparan.

Setelah mengalami kemajuan dan perkembangan, baik menyangkut landasan hukum, bentuk perlindungan maupun cara penyelenggaraan, pada tahun 1977 diperoleh suatu tonggak sejarah penting dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah (PP) No.33 tahun 1977 tentang pelaksanaan program asuransi sosial tenaga kerja (ASTEK), yang mewajibkan setiap pemberi kerja/pengusaha swasta dan BUMN untuk mengikuti program ASTEK. Terbit pula PP No.34/1977 tentang pembentukan wadah penyelenggara ASTEK yaitu Perum Astek.

Tonggak penting berikutnya adalah lahirnya UU No.3 tahun 1992 tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja (JAMSOSTEK). Dan melalui PP No.36/1995 ditetapkannya PT. Jamsostek sebagai badan penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Program Jamsostek memberikan perlindungan dasar untuk memenuhi kebutuhan minimal bagi tenaga kerja dan keluarganya, dengan memberikan kepastian berlangsungnya arus penerimaan penghasilan keluarga sebagai pengganti sebagian atau seluruhnya penghasilan yang hilang, akibat risiko sosial.

Selanjutnya pada akhir tahun 2004, Pemerintah juga menerbitkan UU Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional. Undang-undang itu berhubungan dengan Amandemen UUD 1945 tentang perubahan pasal 34 ayat 2, yang kini berbunyi: "Negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yang lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan". Manfaat perlindungan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada pekerja sehingga dapat lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan motivasi maupun produktivitas kerja.

Kiprah Perusahaan yang mengedepankan kepentingan dan hak normatif Tenaga Kerja di Indonesia terus berlanjut. Sampai saat ini, PT. Jamsostek (Persero) memberikan perlindungan 4 (empat) program, yang mencakup Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) bagi seluruh tenaga kerja dan keluarganya.

Tahun 2011, ditetapkanlah UU No 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Sesuai dengan amanat undang-undang, tanggal 1 Januri 2014 PT Jamsostek akan berubah menjadi Badan Hukum Publik. PT Jamsostek tetap dipercaya untuk menyelenggarakan program jaminan sosial tenaga kerja, yang meliputi JKK, JKM, JHT dengan penambahan Jaminan Pensiun mulai 1 Juli 2015.

Pada tahun 2014 pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai program jaminan sosial bagi masyarakat sesuai UU No. 24 Tahun 2011, Pemerintah mengganti nama Askes yang dikelola PT. Askes Indonesia (Persero) menjadi BPJS Kesehatan dan mengubah Jamsostek yang dikelola PT. Jamsostek (Persero) menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

Hak dan kewajiban

Sebagai program publik, Jamsostek memberikan hak dan membebani kewajiban secara pasti (compulsory) bagi pengusaha dan tenaga kerja berdasarkan Undang-undang No.3 tahun 1992 mengatur Jenis Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK),sedangkan kewajiban peserta adalah tertib administrasi dan membayar iuran.

Dalam meningkatkan pelayanan jamsostek tak hentinya melakukan terobosan melalui sistem online guna menyederhanakan sistem layanan dan kecepatan pembayaran klaim hari tua (JHT).

Visi dan Misi BPJS Ketenagakerjaan

Visi

Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan.

Misi

Sebagai badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi :
Tenaga Kerja : Memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga
Pengusaha : Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas
Negara : Berperan serta dalam pembangunan

Motto Perusahaan

Menjadi Jembatan Menuju Kesejahteraan Pekerja


Nilai-Nilai Perusahaan (IPTIK)
Iman: Taqwa, berfikir positif, tanggung jawab, pelayanan tulus ikhlas.
Profesional: Berprestasi, bermental unggul, proaktif dan bersikap positif terhadap perubahan dan pembaharuan
Teladan: Berpandangan jauh kedepan, penghargaan dan pembimbingan (reward & encouragement), pemberdayaan
Integritas: Berani, komitmen, keterbukaan
Kerjasama: Kebersamaan, menghargai pendapat, menghargai orang lain.

Etika Kerja Perusahaan (TOPAS)
Teamwork : Memiliki kemampuan dalam membangun kerjasama dengan orang lain atau dengan kelompok untuk mencapai tujuan perusahaan.
Open Mind : Memiliki kemampuan untuk membuka pikiran dan menerima gagasangagasan baru yang lebih baik.
Passion : Bersemangat dan antusias dalam melaksanakan pekerjaan.
Action : Segera melaksanakan rencana/pekerjaan/tugas yang telah disepakati dan ditetapkan bersama
Sense : Rasa memiliki, kepedulian, ikut bertanggung jawab dan memiliki inisiatif yang tinggi untuk memecahkan masalah perusahaan.

Sumber : www.bpjsketenagakerjaan.go.id

Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.

COMPETENCY BASED HUMAN RESOURCES MANAGEMENT

SDM yang berkompeten sangat menentukan kinerja perusahaan. SDM mempunyai peran strategis dalam pencapaian tujuan institusi, sehingga kami memandangnya sebagai faktor kunci penentu keberhasilan dan menjadikannya sebagai aset berharga yang harus dikembangkan. Kami mengembangkan Sumber Daya Manusia melalui sistem manajemen SDM Berbasis Kompetensi (Competency Based Human Resources Management - CBHRM).  Sistem ini menggunakan kompetensi sebagai elemen kunci dalam seluruh modul Manajemen SDM seperti rekrutmen dan seleksi, kinerja, karier, pelatihan dan pengembangan serta reward & benefits.

REKRUTMEN DAN SELEKSI

Kami sadar bahwa langkah awal aset sumber daya manusia yang handal dimulai sejak saat kami melakukan proses rekrutmen dan seleksi. Rekrutmen dan seleksi merupakan mekanisme untuk memastikan tersedianya aset SDM tepat waktu, dan juga untuk memastikan terdapatnya job-person fit guna memastikan seluruh proses bisnis kami dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam melakukan seleksi karyawan Kami menggunakan rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi, yang dapat secara tepat mencari kandidat karyawan yang tidak hanya memiliki skill, knowledge & attitude yang sesuai dengan pekerjaannya.

EQUAL OPPORTUNITY

Kami membuka kesempatan kepada peserta dari Sabang hingga Merauke untuk berpartisipasi. Proses awal rekrutmen dan seleksi kami lakukan dengan mekanisme Online untuk membuka kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk dapat berpartisipasi. Pada tahap lanjutan di seleksi tertulis, kami membuka beberapa lokasi test di seluruh wilayah Indonesia.  Hal ini merupakan komitmen kami untuk mempermudah akses bagi peserta dan memaksimalkan keanekaragaman sebagai hal yang memperkaya dan membangun institusi.

Kami mencari komitmen jangka panjang. Hal ini membuat kami mencari karyawan yang tidak hanya memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan posisi yang kami tawarkan saat ini, melainkan juga memiliki potensi untuk berkembang menjadi tulang punggung dalam posisi-posisi yang lebih menantang. Untuk itu kandidat harus lulus dari berbagai tahap seleksi, dimulai dari tahap administrasi, seleksi online, seleksi tatap muka, medical check up, interview user, on the job training sebelum diangkat menjadi karyawan tetap.

E-RECRUITMENT (WEB BASED RECRUITMENT SYSTEM)

Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Anda dan mempermudah proses rekrutmen maka kami telah menerapkan e-Rekrutmen. Aplikasi e-Rekrutmen terbuka sepanjang tahun, walaupun belum ada lowongan posisi yang dibuka. Sejak e-Rekrutmen diterapkan, kami tidak menerima pengiriman aplikasi lamaran kerja dalam bentuk paper based. Anda harus membuat akun pada aplikasi e-Rekrutmen untuk dapat melakukan registrasi dan menyusun cv guna dapat mendaftar pada lowongan pekerjaan yang tersedia. Informasi mengenai lowongan pekerjaan melalui: https://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan kepada stakeholder-nya, Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Agustus 2015 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja 2015 BPJS Ketenagakerjaan


POSISI DAN PERSYARATAN :


1. PENATA MADYA KEUANGAN

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan pencatatan keuangan
Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
Membuat laporan keuangan

Persyaratan
Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
Mampu menyusun laporan keuangan
Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
Mengetahui jenis intrument investasi
Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


2. PENATA MADYA UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan aset
Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
Melakukan kegiatan pengelolaan arsip

Persyaratan
Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


3. MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan
Pendidikan S1 seluruh Jurusan
Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Berpenampilan menarik
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Tinggi badan :
Pria 165 – 185 cm
Wanita 158 – 175 cm
Dengan berat badan proporsional
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
Memiliki interpersonal skill yang baik
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
Memiliki passion dalam sales & marketing
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


4. PENATA MADYA SDM

Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
Penilaian Kinerja
Training & Development
Pengembangan Karir
Remunerasi

Persyaratan :
Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi 
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B 
IPK minimal 2.75 Skala 4.00 
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015 
Belum menikah 
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan 
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel 
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
Memiliki interpersonal skill yang baik 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah 
Memilki SIM A dan C yang masih berlaku 
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan 
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama 
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja 


5. PENATA MADYA TI

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan maintenance hardware dan software
Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database

Persyaratan
Pendidikan S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Memahami bahasa pemrograman SQL Database
Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


6. PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET

Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan kegiatan pengelolaan Aset terkait :
Melakukan perencanaan aset (menyusun RAB, Membuat gambar rencana)
Melakukan review terhadap hasil konsultan perencana, Pelaksana pekerjaan ataupun konsultan pengawas pekerjaan fisik.
Membuat spesifikasi umum dan teknis sesuai kebutuhan perusahaan
Melakukan pengawasan terhadap pengelolaan aset

Persyaratan
Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dan Teknik sipil
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Menguasai software AutoCad, SketchUP, Microsoft Excel
Memahami struktur bangunan (Struktur Beton, Baja, Kayu)
Memahami Manajemen Proyek (Time schedule, Kurva S)
Bisa menyusun Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Fisik
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki interpersonal skill yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Mengunggah dokumen portofolio ke dalam aplikasi eRekrutmen berupa :
Gambar 3D dengan AutoCAD atau sketcUP
Menyusun RAB dari gambar hasil  desain sendiri
Membuat Tim Schedule dan Kurva S dari Gambar dan RAB yang telah disusun
Dokumen unggahan wajib dibuat hanya ke dalam 1 file (PDF)


7. PENATA MADYA PELAYANAN

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
Mengelola administrasi dokumen peserta
Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan

Persyaratan
Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


8. AKTUARIA

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan studi penyelenggaraan program BPJS Ketenagakerjaan
Melakukan valuasi periodik kewajiban dana BPJS Ketenagakerjaan
Melakukan studi aktuaria secara periodik terhadap kesesuaian antara aset dan kewajiban dana BPJS Ketenagakerjaan
Menyusun dan mengembangkan kertas kerja untuk mendukung proses analisa, kajian dan valuasi aktuaria

Persyaratan
Pendidikan Minimal S1 di Bidang : Matematika, Statistika, Manajemen Aktuaria, Akuntansi, Demografi
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK S1 minimal 2.75 skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office, MS Excel, SPSS
Memahami data mining
Lulus dalam 2 modul ujian profesi Persatuan Aktuaris Indonesia merupakan nilai tambah
Lulus dalam 2 modul ujian Seritifkasi Manajemen Asuransi merupakan nilai tambah
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


9. PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer

Persyaratan
Pendidikan D3 seluruh Jurusan
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


10. SEKRETARIS

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.
Menyiapkan dokumen bagi karyawan yang akan melakukan perjalanan dinas
Mengelola tata persuratan Unit Kerja
Menyiapkan bahan dan/atau konsep dokumen/surat jawaban
Mengelola komunikasi Unit Kerja baik yang berupa langsung (misalnya: tamu) maupun tidak langsung (misalnya: telepon)
Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda/jadwal acara dan kegiatan Unit Kerja (misalnya: rapat, kunjungan, penerimaan tamu, dll)

Persyaratan
Pendidikan D3 seluruh Jurusan. Diutamakan Jurusan Sekretaris.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Berpenampilan menarik
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki interpersonal skill yang baik
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


11. PENATA MUDA KEARSIPAN

Tugas dan Tanggung Jawab
Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja

Persyaratan
Minimal Pendidikan D3 Jurusan Kearsipan, Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Teknisi Perpustakaan
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
Belum menikah
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Catatan :
Loker 2015 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan ditutup : 14 Agustus 2015


Bagaimana anda tertarik bekerja di BPJS Ketenagakerjaan ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat Sumber dibawah ini :



Terimakasih.............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua