Langsung ke konten utama

BUMN Perum Jamkrindo Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Assamu'alaikum, Selamat siang semua para Pencaker (Pencari Kerja) lowongan kerja terbaru. Siang ini admin kembali akan membagi info untuk anda semua tentunya yang lagi mencari lowongan kerja terbaru resmi bulan mei 2014, Ok. langsung saja, lowongan kerja terbaru kali ini datang dari salah satu BUMN yang ada di Indonesia yaitu :  PERUM JAMKRINDO. Oh iya mungkin dari sedulur semua para pencaker ada yang tanya apa itu Perum Jamkrindo..??. Perum Jamkrindo adalah BUMN yang bergerak di bidang usaha penjaminan kredit/pembiayaan bank dan non bank. Pada bulan mei 2014 ini Perum Jamkrindo mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan Perum Jamkrindo tahun 2014 untuk posisi sebagai ...

Profil BUMN Perum Jamkrindo

Berangkat dari kondisi riil perkembangan koperasi yang masih cukup  tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomi lainnya (BUMN dan Swasta), Pemerintah mendirikan Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 yang dalam perkembangannya diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK) melalui Peraturan Pemerintah Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, yang kemudian disempurnakan dengan PP No. 27 tanggal 31 Mei 1985.
Seiring berjalannya waktu dan terkait dengan keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan Perum PKK, menjadi tidak hanya terbatas hanya pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 dan sekaligus merubah nama Perum PKK menjadi Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha (SPU).

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Selanjutnya pada bulan Mei 2008, melalui Peraturan Pemerintah No. 41 tanggal 19 Mei 2008 Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha kembalidiubah namanya menjadi Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo). Perubahan nama perusahaan tersebut terkait dengan perubahan bisnis perusahaan yang tidak lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKMK melalui pola bagi hasil, tetapi hanya terfokus pada bisnis penjaminan kredit UMKMK. Pada tahun 2008 juga, Pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden No. 2 tanggal 26 Januari 2008 tentang Lembaga Penjaminan. Untuk melaksanakan Peraturan Presiden tersebut, Pemerintah dalam hal ini Departemen Keuangan, mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 222/PMK.010/2008 tanggal 16 Desember 2008 tentang Perusahaan Penjaminan Kredit dan Perusahaan Penjaminan Ulang Kredit. Dengan regulasi dimaksud maka Perum Jamkrindo wajib memiliki ijin usaha sebagai Perusahaan Penjaminan Kredit. Menindaklanjuti PMK tersebut, Menteri Keuangan menerbitkan Keputusan Menteri Nomor: KEP-77/KM.10/2009 tanggal 22 April 2009 yang menetapkan izin usaha Perum Jamkrindo sebagai perusahaan Penjaminan Kredit.

Visi - Misi BUMN Perum Jamkrindo

VISI PERUSAHAAN

Menjadi Perusahaan Penjaminan Terdepan yang Mendukung Perkembangan Perekonomian Nasional

MISI PERUSAHAAN

Dan untuk mencapai cita-cita ideal perusahaan sebagaimana tersebut di atas,  maka visi perusahaan dijabarkan dalam misi-misi yang merupakan TRIDHARMA JAMKRINDO sebagai berikut:
Dharma Pertama
Melakukan kegiatan penjaminan bagi perkembangan bisnis UMKM dan Koperasi
Dharma Kedua
Memberikan pelayanan yang luas dan berkualitas
Dharma Ketiga
Memberikan manfaat bagi stakeholders sesuai prinsip bisnis yang sehat

MOTTO BUMN Perum Jamkrindo

   " Solusi UMKMK menuju sukses "

TAGLINE BUMN Perum Jamkrindo

   " Mitra terpercaya dalam penjaminan "  (Your TRUSTed Guarantee Partner)

Sumber : http://www.jamkrindo.com/
=========================================================================

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jamkrindo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jamkrindo di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 BUMN Perum Jamkrindo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Jamkrindo


Perum Jamkrindo, sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit khusus UMKMK membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik Indonesia untuk menjadi pegawai di perusahaan kami dengan posisi sebagai :

Kualifikasi Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo :
TENAGA AKTUARIS


I. Persyaratan :

Warga Negara Indonesia
Pria dan Wanita
Berpenampilan Menarik
Sehat Jasmani dan Rohani
Pendidikan minimal S1 (S2 diutamakan)
Berasal dari PTN dan PTS berkualifikasi baik
IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS (skala 4)
Usia maksimal 29 tahun (S1), 31 tahun (S2)
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
Pengalaman Minimal 2 tahun di bidangnya pada Perusahaan Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya
Menguasai Aplikasi Komputer (Minimal MS Office) dan Familiar dengan IT
Memiliki pendidikan Profesi Aktuaris



II. Dokumen Persyaratan :

Formulir Pendaftaran (Unduh DISINI)
Foto Ukuran 3 X 4 Full Face, latar merah
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah terakhir (legalisir)
Fotokopi sertifikat (training, seminar,dsb)
Fotokopi NPWP
Surat referensi kerja
Slip Gaji Terakhir



Catatan :
Pendaftaran Loker BUMN Perum Jamkrindo ditutup tanggal : 31 Juli 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Perum Jamkrindo ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jamkrindo, Silahkan Kirim FORMULIR PENDAFTARAN beserta kelengkapannya via EMAIL ke :

Email : recruitment2015@jamkrindo.com


*NB : Cantumkan Subjek Email : sebagai berikut:

“LAMARAN (spasi) NAMA LENGKAP (spasi) AKTUARIS”

Contoh: “LAMARAN CAROLINA MARGARETHA AKTUARIS”

Sumber
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua