Langsung ke konten utama

PT Pos Logistik Indonesia Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia
Lowongan Kerja 2015 PT Pos Logistik Indonesia - PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.


Lowongan Kerja 2015 PT Pos Logistik Indonesia - Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis.

Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998.

Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, maka PT Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

Pos Logistics didedikasikan untuk membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik.

Kantor Pusat

PT POS LOGISTIK INDONESIA
Gedung Pos Ibukota, Lantai 2
Jl. Lapangan Banteng Utara No.1
Jakarta Pusat 10710
Telepon :
+6221 3483 2552
+6221 352 0175
+6221 351 1144
Fax : +6221 3519 967
info@poslogistics.co.id

Visi

Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.

Misi
Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan
Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional


Sumber : http://www.poslogistics.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pos Logistik Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di PT Pos Logistik Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2015 PT Pos Logistik Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2015 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja 2015 PT Pos Logistik Indonesia


Posisi Loker PT Pos Logistik Indonesia :
Resepsionis (Kode : RCPT)


PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik membuka kesempatan untuk bergabung dalam posisi sebagai Resepsionis Head Office :

Tanggung Jawab :
Menjawab panggilan telephone dan email
Menerima visitor
Membuat daftar pengunjung
Menerima surat masuk dan memberikannya kepada bagian terkait

Syarat :
Minimal Pendidikan SMA/SMK
Penampilan menarik dan memiliki atitude yang baik
Mampu Berkomunikasi dengan baik
Dapat mengoperasikan komputer
Dapat berbahasa inggris - pasif


Catatan :
Loker 2015 PT Pos Logistik Indonesia ditutup tanggal : 20 Juni 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pos Logistik Indonesia ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Juni 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik Indonesia, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat dibawah ini :

Email : recruitment@poslogistics.co.id

*)NB : 
Harap mencantumkan posisi yang dilamar pada Subjek
Lampiran max 2MB

Sumber Informasi
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua