Langsung ke konten utama

BUMN PT Krakatau Steel Loker


Salam semangat................... Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel - PT Krakatau Steel adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang merupakan perusahaan baja terbesar di Indonesia. BUMN PT Krakatau Steel  yang berlokasi di Cilegon, Banten ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan adalah baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk ini pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. Perkembangan Krakatau Steel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung cukup maju. Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan sudah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, Pusat Penjernihan Air, pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini, PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.


Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel - Di suatu masa pada 1960, Presiden Soekarno mencanangkan Proyek Besi Baja Trikora untuk meletakkan dasar industri nasional yang tangguh. Sepuluh tahun kemudian tepatnya 31 Agustus 1970, berdirilah PT Krakatau Steel (Persero) yang memanfaatkan kembali peralatan-peralatan dari proyek itu yang berbentuk pabrik kawat baja, pabrik baja tulangan dan pabrik baja profil. ada 1977, Presiden Suharto meresmikan mulai beroperasinya produsen baja terbesar di Indonesia itu.

Tidak berhenti di sana, Perseroan terus mengembangkan produksi berbagai jenis baja untuk bermacam keperluan, seperti baja lembaran panas, baja lembaran dingin dan batang kawat. Saat ini, Krakatau Steel memiliki kapasitas produksi baja kasar sebesar 2,45 juta ton per tahun untuk mendukung produksi baja tersebut. Dan dengan sepuluh anak perusahaan Krakatau Steel sanggup mendiversifiasi usahanya pada usaha-usaha penunjang yang menghasilkan berbagai produk baja bernilai tambah tinggi (seperti pipa spiral, pipa ERW, baja tulangan, baja profil), meyediakan industri utilitas (air bersih, tenaga listrik), industri infrastruktur (pelabuhan, kawasan industri), industri jasa teknik (konstruksi, rekayasa), teknologi informasi, serta menyediakan layanan kesehatan (rumah sakit). Produk- produk baja Krakatau Steel ini tak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan baja nasional, tetapi juga dipasarkan secara internasional.

Kemampuan teknis PT Krakatau Steel (Persero) yang tinggi sudah diakui menurut standar internasional sejak dahulu kala. Bahkan pada 1973 Perseroan sudah memperoleh Sertifikat ASTM A252 dan AWWA C200, serta pada 1977 memperoleh Sertifiat API 5L untuk produksi pipa spiral. Sertifikat ISO 9001 diperoleh PT Krakatau Steel (Persero) pada 1993 dan telah ditingkatkan menjadi ISO 9001:2000 pada 2003. Sementara itu, SGS internasional memberikan Sertifiat ISO 14001 pada 1997 atas komitmen Perseroan pada kesadaran lingkungan dan keselamatan kerja.

Pada 10 November 2010, di tengah kondisi pasar yang masih bergejolak, PT Krakatau Steel (Persero) berhasil menjadi perusahaan terbuka dengan melaksanakan penawaran umum perdana (IPO) dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2011, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. membukukan pendapatan bersih sebesar Rp17,9 triliun dan laba bersih Rp 1,02 triliun. Pada tahun 2011, Perseroan dan anak perusahaan dengan aset senilai Rp21,5 triliun memiliki 8.023 orang karyawan.

Pada 26 November 2014, Krakatau Steel meresmikan pabrik pipa baja kedua milik anak perusahaannya PT KHI Pipe Industry di Cilegon, Jawa Barat,. Dengan beroperasinya pabrik baru ini, PT KHI bakal menjadi produsen pipa baja terbesar di Indonesia, pabrik ini fokus membuat pipa baja untuk sektor industri minyak dan gas (migas).

Proses Produksi

Proses produksi baja di PT Krakatau Steel (Persero) dimulai pada pabrik pembuatan besi yang menggunakan proses reduksi langsung bijih besi dengan gas alam. Hasil produksi yang berupa besi spons ini selanjutnya dilebur bersama dengan besi bekas (scrap) pada proses pembuatan baja yaitu pabrik baja slab dan pabrik baja billet. Proses pembuatan baja tersebut menggunakan teknologi dapur busur listrik yang dilanjutkan dengan proses pengecoran kontinu menjadi baja slab dan baja billet.

Baja slab dicanai dalam kondisi panas pada pabrik baja lembaran canai panas menjadi baja lembaran panas berupa coil, strip, maupun pelat. Sebagian baja lembaran panas ini langsung dijual ke konsumen atau diproses lebih lanjut di fasilitas produksi lainnya yaitu pabrik baja lembaran canai dingin. Pabrik ini menghasilkan produk baja lembaran dingin berupa baja lembaran panas yang dipickling, maupun baja lembaran dingin dengan perlakukan anil atau temper. Produk baja lembaran yang dihasilkan bisa berupa coil maupun sheet.

Baja billet yang dihasilkan sebagian dijual ke konsumen namun pada umumnya diproses lebih lanjut di pabrik baja batang kawat menjadi batang kawat.

VISI

Sebuah perusahaan baja terpadu dengan keunggulan kompetitif untuk tumbuh terus menuju perusahaan global terkemuka.

MISI

Menyediakan produk baja kualitas terbaik dan layanan terkait untuk kemakmuran bangsa.

NILAI PERUSAHAAN

Budaya perusahaan Krakataus Steel telah dibangun dengan dasar di Kompetensi, Integritas, realiability, Dan Inovasi (CIRI).

Kompetensi

Mencerminkan rasa percaya diri dan tekad untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, keahlian dan sikap untuk kinerja yang berkelanjutan.

Integritas

Mencerminkan kepatuhan terhadap aturan, peraturan dan komitmen untuk kesepakatan melalui profesionalisme dalam mencapai tujuan perusahaan.

Handal

Mencerminkan kesiapan, kecepatan dan responsif dalam melaksanakan komitmen dengan cara sinergi dari semua sumber daya perusahaan untuk kepercayaan pelanggan dan kepuasan.

Inovatif

Mencerminkan tekad dan kemampuan dalam menciptakan ide-ide baru bersama dengan implementasi yang lebih baik dalam proses dan kualitas output membaik.

PHILOSHOPHY PERUSAHAAN

Kemitraan untuk Pertumbuhan Berkelanjutan.

Sumber : wikipedia.org

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Krakatau Steel sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Krakatau Steel di Lowongan Kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Juli 2015 BUMN PT Krakatau Steel kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel


Posisi Loker BUMN PT Krakatau Steel :

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, perusahaan baja terpadu dan terbesar di Indonesia yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, memberikan kesempatan kepada insan terbaik bangsa untuk diangkat menjadi tenaga profesional dalam program :
Management Trainee (MT)
Sebuah program pengembangan yang dirancang bagi lulusan Sarjana dan D3 dari jurusan teknik dan non teknik untuk dipersiapkan menjadi kader potensial di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Group.

Persyaratan Loker :
Warga Negara Indonesia (WNI)
IPK minimal 2,75 (skala 4.00), Lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (akreditasi program studi minimal B), jurusan : LIHAT KUALIFIKASI
Usia maksimum per 1 September 2015, 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3.
Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
Bersedia ditempatkan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group. Group adalah PT Krakatau Tirta   Industri  &  PT KHI Pipe Industries.
Mengikuti proses seleksi.


Berkas Pendukung Pendaftaran Loker :
Pas Foto
KTP
Ijazah Terakhir/Surat Keterangan Lulus (SKL)
Transkrip Nilai
Curriculum Vitae
Sertifikat Prestasi (jika ada)
Sertifikat Kursus atau Pelatihan (jika ada)
Surat Keterangan Pengalaman Kerja (jika ada)


*)NB :
Scan dari dokumen asli dengan format .jpg dan ukuran max. 200 Kb kecuali untuk Curriculum Vitae dengan format .pdf.
Pastikan data yang anda isi adalah data yang sebenarnya dan telah lengkap sesuai persyaratan.


Catatan :
Pendaftaran Loker 2015 BUMN PT Krakatau Steel ditutup tanggal : 10 Juli 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Krakatau Steel ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :

http://www.bandungoc.com/

Sumber Informasi
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua