Langsung ke konten utama

Nasmoco Group Loker

Salam semangat...................Lowongan Kerja Nasmoco Group
Lowongan Kerja Nasmoco Group  - Nasmoco Group dengan PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari 5 jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group. Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya focus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). 





Profil Nasmoco Group

PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari 5 jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group.

Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya focus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Nasmoco Kredit dan Nasmoco Proteksi akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota.

PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group telah memiliki 17 cabang/dealer dengan layanan penjualan unit kendaraan, service dan penyediaan spare part (VSP-Vehicle, Service dan Parts) yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

VISI

Menjadi pelaku bisnis dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan sebagai pemimpin pasar di era global.

MISI

Meningkatkan profesionalisme karyawan dengan berbasiskan tehnologi modern untuk memberikan totalitas kepuasan pelanggan dan menghasilkan keuntungan yang optimal bagi pemegang saham. Terus berusaha meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial.

Sumber : http://nasmoco.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Nasmoco Group sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Nasmoco Group  di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Mei 2015 Nasmoco Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2015 Nasmoco Group


Lowongan Nasmoco Group Posisi :


1. STAF ADMINISTRASI UMUM (SAU)

Syarat Lowongan Nasmoco :
Penempatan NASMOCO JATENG & DIY
Pendidikan : D-3, Tahap Akhir Diploma 
IPK min :  2.75 
Umur Max : 28 Thn
Kriteria Umum
Pria, usia maksimal 27 tahun 
Pendidikan D3 Akuntansi / Komputerisasi Akuntansi, dengan IPK min 2,75
Kriteria Khusus
Tekun dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
Mampu mengoperasikan komputer.

2. SERVICE ADVISOR (SA)

Syarat Lowongan Nasmoco :
Penempatan Jateng & DIY 
Pendidikan : D-3, Tahap Akhir Diploma
IPK min : 2.75
Umur Max : 28 Thn
Kriteria Umum
Pria, usia maksimal 28 tahun 
Pendidikan Min D3 Teknik (Mesin/Otomotif/Elektro/Informatika)
Kriteria Khusus
Mampu mengoperasikan komputer 
Berpenampilan Rapih 
Tekun dan terampil komunikasi


3. PART SALES

Syarat Lowongan Nasmoco :
Penempatan Jateng & DIY
Pendidikan : D-3, D-4, S-1, S-2, Tahap Akhir Diploma, Tahap Akhir Sarjana
IPK min : 2.75
Umur Max : 28 Thn
Kriteria Umum
Pria / Wanita, usia maksimal 28 tahun 
Pendidikan min D3 semua jurusan, IPK min. 2,75
Kriteria Khusus
Tekun, ulet , percaya diri dan teliti. 
Dinamis & cekatan dalam bekerja. 
Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

4. STAF INTERNAL AUDIT (IA)

Syarat Lowongan Nasmoco :
Head Office, Semarang
Pendidikan : S-1, S-2, Tahap Akhir Sarjana
IPK min : 2.75
Umur Max : 27 Thn
Kriteria Umum
Pria / Wanita, usia maksimal 27 tahun 
Pendidikan S1 (tahap akhir) Akuntansi, IPK min. 2,75
Kriteria Khusus
Memiliki pengetahuan dasar mengenai Audit 
Tekun, ulet , percaya diri dan teliti. 
Dinamis & cekatan dalam bekerja 
Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
Memiliki SIM A

5. MARKETING COUNTER (MC) / MARKETING PREMIUM (MP)

Syarat Lowongan Nasmoco :
Penempatan Jawa Tengah & DIY
Pendidikan : D-3, D-4, S-1, S-2, Tahap Akhir Diploma, Tahap Akhir Sarjana
IPK min : 2.75
Umur Max : 28 Thn
Kriteria Umum
Wanita, maksimal 28 tahun, belum menikah 
Pendidikan min. D3 - Semua Jurusan
Kriteria Khusus
Berpenampilan menarik 
Tertarik di bidang Penjualan Produk TOYOTA 
Komunikatif & memiliki kemampuan interpersonal yang baik 
Mampu mengoperasikan Microsoft Office


Catatan :
Loker 2015 Nasmoco Group ditutup : 31 Mei 2015


Bagaimana anda tertarik bekerja di Nasmoco Group ....??

Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Nasmoco Group Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran secara ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Mei 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Nasmoco Group, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Registrasi via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :

Sumber Informasi
Terimakasiiih..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) - Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah P

BUMN GMF (Garuda Maintenance Facility) AeroAsia Loker

Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Lowongan Kerja BUMN Garuda Maintenance Facility AeroAsia - Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) Loker

Salam semangat...................  Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional)  -  Badan Narkotika Nasional (BNN)  adalah Sebuah  Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia  yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.  BNN  dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum  BNN  adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Lowongan Kerja Terbaru BNN (Badan Narkotika Nasional) -  Sejarah penanggulangan bahaya  Narkotika  dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikelua